DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh Bantu Korban Banjir Pidie

8 Februari 2023


Pidie | Indonesia Berkibar News -
Dewan Pimpinan Daerah, DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh Bantu Korban Banjir Pidie. Teuku Muhammad Nurlief Ketua DPD Aceh didampingi Ketua DPD II Golkar Pidie, Teuku Saifullah TS, Anggota DPRA Hj Nurlelawati SAg, MSi dan Pengurus Golkar lainnya menyerahkan bantuan untuk korban banjir diterima Keuchik Gampong, Rabu (08/02/2023).

Bantuan ini dikemas "Melalui Program Golkar Peduli" menyerahkan bantuan sembako pada titik yang terdampak banjir di beberapa Gampong  diantaranya,  Gp Keuniree,Gp Cot Rheng. Tumpok 40 dan Gp Puli Kemukiman Utue, Kecamatan Pidie, Gampong Karieng Kec Grong2,Gp Arusan Kec Kb Tanjong.   

Turut serta dalam rombongan DPD I Hj Nurlailawati, Anggota DPRA Fraksi Teuku Muhammad Nurlief selalu Ketua  didampingi Ketua, turut didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah,DPD.II Partai Golkar Kabupaten  Pidie T.Saifullalah TS dan Syarifuddin S.Ag selaku Sekretaris. Dan hadir Pengurus DPD I   Sdr Jamaluddin, sdr Khaled dan beberapa orang Pengurus lainnya. 

Bentuk bantuan yang diserahkan berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan dan air mineral. Diterima oleh para Keusyik dan para Tokoh di halaman Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Pidie, kecuali bantuan untuk Gp Puli Kemukiman Utue  diantar langsung oleh Ketua DPD I dan rombongan sambil melihat DAS sungai grong2 yang amblas akibat banjir di sekitar Gp Puli Kecamatan Pidie.         

Teuku Muhaad Nurlief pada prosesi penyerahan mengatakan bawasanya ini adalah daril donasi para Pengurus . (Meuripe ripe bacut sapo ) sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar untuk sesama. "Kalau boleh jangan  dilihat dari nilainya walaupun secuil mungkin dapat.Bermanfaat bagi saudara2 kita yang terdampak,"  Sebutnya dengan rasa senyum. 

Sedangkan sebelumnya DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie.

"Melalui Program Golkar Peduli menyerahkan bantuan sembako pada titik yang terdampak banjir  di beberapa Gampong dalam Kecamatan Pidie. Antara lain Gp Keuniree,Gp Cot Rheng. Tumpok 40 dan Gp Puli Kemukiman Utue. Gampong Karieng Kecamatan Grong2  Hp Arusan Kecamatan Kb Tanjong. Turut serta dlm rombongan DPD I Hjh Nurlailawati Anggota DPRA Fraksi Partai. Juga sudah menyalurkan bantuan yang sama di beberapa Gp di Kecamatan  Kota Sigli dan satu GP di Kecamatan Mutiara Timur,"dengan buntua moga dapat mengurangi beban para korban sebut T Dafullah.(hanan)