Kapolres Sambut kunjungan Gubsu Edy Peletakan Batu Pertama Kantor Bupati Batu Bara

21 Februari 2023

 


Batu Bara| Indonesia Berkibar News - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes SIK, menyambut kunjungan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Batu Bara, Selasa (21/02/2023)

Rombongan Gubernur Edy tiba dilokasi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Batu Bara di Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Limapuluh disambut dengan tarian persembahan Sanggar tari berjaya entertaint dan Pemasangan tengkuluk khas Batu Bara.

Dalam bimbingan dan arahan nya Edy menyampaikan, Batu Bara menjadi Kabupaten pilihan di Provinsi Sumatera Utara karena letak geografis, maka berbanggalah menjadi orang Batu Bara dan saya ada wacana membangun kelas dunia namun terbentur Karena Covid 19.

“Kabupaten Batu Bara adalah tempat yang aman karena tidak ada tsunami, tidak ada gempa dan akan sia – sia jika masyarakatnya tidak mengetahui adat melayu (serampang melayu) sebagaimana Batu Bara akan menjadi tempat kelas dunia, “kata Edy.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Batu Bara diawali dengan ceremoni penuangan tanah dan air dari seluruh Dusun di Kabupaten Batu Bara secara simbolis oleh 12 orang Camat dan dan 12 Tokoh Masyarakat.(j marbun)