Patroli Blue Light Personil Piket Polsek Besitang

21 Februari 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News-
Personil Piket Polsek Besitang, melaksanakan giat Patoli Blue Light, Pada hari Senin Tanggal 20 Februari 2023 pukul 23:35 WIB.

Personil Piket Polsek Besitang yang laksanakan giat patroli, yaitu : Aiptu T.Sitepu dan Brigadir Eka Purba.Dengan sarana satu (1) unit mobil dinas.

Hal ini disampaikan Personil piket di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Selasa (21/02/2023).

Adapun rute Patroli Blue Light, meliputi : Lintas Sumatra Medan - B. Aceh. di Kelurahan Kampung Lalang Kecamatan Besitang,SPBU Beditang,Warung Penjual Makanan.

Hasil patroli Blue Light yang dilaksanakan, yaitu : Termonitor jumlah Ranmor R2, R4, dan R6 (ataupun lebih) yang datang dari Aceh menuju Medan, dan sebaliknya dari Medan menuju Aceh terlihat sepi dan arus Lalulintas lancar.

Antisipasi gangguan Kamtibmas cegah terjadinya  Bajing Loncat,mengantisipasi 3C diwilkum Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Dialogis dengan pemilik warung makanan apabila ada yg melakukan Pemalakan/memeras dengan mengatasnamakan uang keamanan, agar Segera melaporkan Ke Polsek Besitang, guna tercipta nya Sitkamtibmas yang terkendali.

Selama dilaksakan giat patroli Bule Light, hingga saat ini situasi arus lalulintas di jalan lintas Medan - Aceh dalam keadaan aman dan lancar.

Adapun jumlah Stok BBM di Galon Besitang : 

- Pertalite.    : 10. 400 Liter

- Bio Solar.    : 14.752 Liter

- Pertamax.  : 2.318 Liter

- Dexlite.       : 1.556 Liter.(syaf)