IWO-I Kabupaten Pidie, Resmi Terbentuk

30 Mei 2023

 


Pidie | Indonesia Berkibar News - Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO-I) Kabupaten Pidie terbentuk, hal ini ditandai dengan telah dilantik   Herman Hartono sebagai Ketua Pengurus, Selasa (30/05/2023) bertempat di Grand Aceh Hotel Banda Aceh.   

Pelantikan Pengurus IWO-I dilaksakan sekaligus DPW Aceh dan DPD Kabupaten/Kota pada hari dan tanggal yang sama, menurut paniti sekaligus Ketua DPW Aceh Dimas, berhasilnya dan sukses pelantikan ini dikarnakan semua pengurus Wilayah Kabupaten/Kota telah siap segala persyaratan".ungkap nya

Pada acara pelantikan yang sangat istimewa dan penuh terharu itu turut hadir juga  DPD IWO-Indonesia kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera-Utara Baim Siregar beserta rombongannya , Rombongan DPD IWO-I Kabupaten Aceh Utara/Lhokseumawe,Rombongan DPD IWO-I Kabupaten Aceh Timur, Rombongan DPD IWO-I Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-Indonesia) NR Icang Rahardian, SH., dalam sambutan nya  menekankan agar jadilah jurnalis yang terpercaya dan dicintai masyarakat demi pembangunan dan juga ciptakan jurnalis didaerah untuk bisa lebih mengedepankan UUD pers, Semoga ke depan IWO-I Kabupaten/ Kota di provinsi Aceh dapat menjadikan organisasi kelompok wartawan yang berkualitas sehingga berdampak untuk kemajuan bangsa.

Lanjut NR Icang Rahardian, SH.,Kita mengharapkan  dapat diterima di kalangan masyarakat luas, IWO-Indonesia hadir menjadi mitra kerja penegak hukum sufrevasi pemerintah dan berkomitmen memerangi berita bohong," ungkapnya.

“Kepada para pengurus setelah diambil sumpahnya agar mengibarkan panji bendera rajawali DPD IWO-Indonesia di Kabupaten /Kota  hal ini tentu bagian dari agenda besar agar seluruh kabupaten/kota  se-Indonesia dapat berdiri dan terbentuk untuk memperkuat solidaritas antar sesama wartawan online serta  bermitra dengan pemerintah setempat diharapkan menjadi instrumen membangun daerah”, ujar NR Icang. (Hanan)