Polres Humbang Hasundutan Tingkatkan Patroli Tempat Wisata.

28 Mei 2023

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News - Personil Polres Humbang Hasundutan meningkatkan patroli dan pengamanan objek wisata di Kabupaten Humbang Hasundutan. Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi ter­jadinya gangguan kamtibmas pada akhir pekan. Minggu (28/05/2023)

Tujuannya untuk men­ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaku­kan liburan pada akhir pekan bersama keluarga, Selain itu juga untuk meningkatkan ke­waspadaan masyarakat ter­hadap tindak kriminalitas.

Di tempat lain Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, mengatakan kegiatan patroli di tempat wisata ini di laksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan juga sebagai bentuk pelayanan Kepolsian kepada masyarakat yang melaksanakan liburan akhir pekan.

"Personil yang melaksanakan patroli sekaligus pengaman­an pada tempat wisata setiap akhir pekan yaitu sabtu dan minggu bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan liburan akhir pekan di tempat wisata merasa aman dan ini juga bentuk pelayanan Kepolsian kepada masyarakat di wilayah hukum polres Humbang Hasundutan.” ucapnya.

Kapolres juga me­nyampaikan kepada petugas patroli agar senantiasa mem­berikan himbauan kepada para pengunjung untuk se­lalu hati-hati dan waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(Tim)