671 Murid TK RA Pidie Jaya Ikut Wisuda

8 Juni 2023

  


Pidie Jaya-Indonesia BerkibarNews -
Sejumlah 671 orang murid TK RA  Sekabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh setelah mengikuti pendidikan selama setahun diwisudakan bertempat  Halaman Kantor Bupati lama, Kamis (08/06/2023)

 Raudhatul Athfal (RA) merupakan jenjang pendidikan anak usia dini (yakni usia 6 tahun atau di bawahnya) dalam bentuk pendidikan formal, di bawah pengelolaan Kementerian Agama. RA setara dengan taman kanak-kanak (TK), di mana kurikulumnya ditekankan pada pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

  Dalam wisuda RA sekabupaten Pidie Jaya Turut dihadiri Bupati Pijay, Kemenag Pijay, DPRK Pijay, Kadis Pendidikan, MPD Pijay, K2 m MI, MTs dan MA, Ketua Himpaudi, Ketua ISTRI, Bunda PAUD Pijay, Camat Merdu, Polres Pijay, para Pengawas Kemenag Pijay. 

"Dalam arahannya Bupati Pidie Jaya, yang diwakili Sekda Bahrom Bakti S.T.M.T,  menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap RA Ikhlas yang telah membangun karakter anak didik dan menunjukkan segudang prestasi kepada kita semua. Untuk itu kita berharap RA Ikhlas dibawah Kenmentarian agama dapat selalu mempertahankan prestasi ini dan dapat meningkatkan prestasi ini kedepannya."harap nya.


Disela sela acara eisuda anak didik salahseorang Pengawas (Wasmad) Drs.Sulaiman Abdullah mengatakan pada wartawan media ini, wisuda tahun ini sangat berbeda ditahun yang lalu, terutama murid yang ikut wisuda melebihi tahun lalu dan acara nya sangat meriah moga kedepan jadi bertambah meriah," ungkapnya.(Hanan)