Juragan Nyatakan Siap Maju sebagai Calon Bupati Nagan Raya

2 Juni 2023

 


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News -
Samsuardi atau yang akrab disapa Juragan, merupakan salah seorang tokoh politik dari Partai Aceh (PA) di Kabupaten Nagan Raya yang cukup matang di dunia politik, menyatakan siap maju dalam pesta demokrasi membungkus kursi orang nomor satu di tingkat Kabupaten.

Namun, hal itu tentunya tidak terlepas dari peran serta dukungan para kader Partai Aceh (PA), simpatisan serta masyarakat yang ada di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

“Saya siap maju sebagai bakal calon Bupati Nagan Raya pada periode yang akan datang,” ungkap Juragan ketika ditemui antaran di kediamannya, Jum’at (02/06/2023).

Menurut Ketua DPW Partai Aceh Nagan Raya periode 2023-2028 itu, dalam memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan, yakni perebutan kursi Bupati Nagan Raya memang harus dimeriahkan oleh putra-putri terbaik Nagan Raya.

“Siapa saja dapat ikut dalam perebutan kursi orang nomor satu itu. Tentunya siapa pun yang maju adalah putra putri terbaik Nagan Raya yang tentunya sudah matang melintang dan berpengalaman di dunia politik,” ujar Juragan yang pernah menjabat Ketua DPRK Nagan Raya itu.

Peria yang juga mantan Panglima KPA tahun 2005 Wilayah Nagan Raya ini juga menegaskan, kedepan dalam berpolitik layaknya menjaga kondisi kondusifitas sehingga masyarakat dapat menentukan pilihannya dengan baik.

“Aman dan kondusif menjadi harapan besar kami. Sehingga masyarakat dapat menentukan pilihannya dengan baik,” pungkas Juragan yang juga pernah menjabat Wakil Ketua DPRK Nagan Raya.(m has)