KAPOLRES BESERTA PEMKAB HUMBAHAS TINJAU TITIK LOKASI RENCANA PEMBANGUNAN POS POLISI

7 Juni 2023

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News - Kapolres Humbahas Beserta Pemkab Humbahas Melaksanakan  Pengecekan Rencana Pembangunan Pos Polisi (Pospol) yang direncanakan berlokasi di Desa Aeknauli I Kec.Pollung Kab.Humbang Hasundutan, Rabu (07/06/2023)

Pos Polisi (Pos Pol) adalah Bangunan yang digunakan sebagai Tempat Bertugasnya Personil Polri, Sarana Bangunan tersebut Berguna Sebagai sarana dan Akomodasi Bagi Personil Polri dalam Mendukung Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. 

Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO S.H.,S.I.K.,M.H, terjun Ke lokasi untuk Melihat langsung  tempat yang  didirikannya Pos Polisi yang Bertempat Didesa Aek Nauli l Kec.Pollung Kab.Humbang Hasundutan, kegiatan tersebut  dampingi PS.Kabag Logistik Iptu H.D.Sitepu, Ps.Kasi Humas Humbahas Aipda D.Sitompul, Kanit Tipidkor Polres Humbahas Aipda M.Siahaan, dihadiri Asisten I Pemkab Humbang Hasundutan. Drs.M.Sihombing MSi, Kadis Perkim A.Simanullang S.T.,MT., Kordinator IT. DEL Bendrin Siahan dan Dari kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Maxwilly.

Dalam hal ini, masyarakat yang berada di Desa Aek Nauli l Kec.Polung Kec.Humbang Hasundutan mendukung Polri serta memberikan kesan Positif terkait Rencana Mendirikan Pospol tersebut.

“Harapan kita agar secepatnya dibangun demi mempermudah pelayanan Polri kepada masyarakat Kec.Pollung Kab.Humbahas” ..Ucapnya

Pembangunan Pos Polisi di kawasan TSTH Desa Aek Nauli l Kec.Pollung Kab.Humbang Hasundutan tersebut memang diperlukan guna Mempermudah Polri dalam Melaksanakan Kegiatan Pelayanan Prima Dan mengantisipasi tindak kriminal yang Terjadi... Tutupnya.(Tim)