Ketua DPC Kabupaten Langkat,Muhammad Rafi Serahkan Mandat Pembentukan PAC Kecamatan Pangkalan Susu

1 Juni 2023

 


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC), "Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Langkat, Provinis Sumatera Utara, menyerahkan mandat pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pangkalan Susu Periode 2023-2028," Kamis(01/06/2023),"jam 16.10.wib di Jalan Pelabuhan,"Lingkungan lX Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat,Propingsi Sumatra Utara.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN ) yang saat ini di ketuai Surya dengan di dampingi oleh Seketaris Eri Alfinato dan Bendahara Renol Pangabean.

Dalam pelaksanaan penyerahan madat, hadir Ketua MPC PKN Kabupaten Langkat  M.Rafi didampingi Wakno,Hendra,Zulfikar Khan (Indo) disaksikan oleh Ketua PAC PKN Kecamatan Babalan Pangkalan Brandan Muslim Yusuf Seketaris Rudi Dalimunthe dan unsu pengurus MPC PKN Kabupaten Langkat.

Ketua DPC Kabupaten Langkat, MUHAMMAD RAFI mengatakan kepada media Indonesia Berkibar News, " penyerahan surat mandat tersebut merupakan dasar pembentukan PAC.

Lanjutnya Rafi berharap dengan penyerahan mandat tersebut agar calon pengurus,Kecamatan Pangkalan Susu merangkul semua kalangan dalam kepengurusan.

" Dan Menerapkan sesuai AD/ART organisasi,Menurutnya, salah satu tujuan organisasi ini dibentuk untuk bersinergi dengan pemerintah Daerah dan Kecamatan,setempat dalam hal menjaga kondusifitas, ketentraman, aman dan damai. 

Selain itu,  lanjut dia, melakukan kegiatan kegiatan sosial baik sesama anggota maupun sesama anak bangsa.''ungkapnya. 

Suria selaku ketua PAC, (PKN)Kecamatan Pangkalan Susu,"di dampingi oleh Seketaris Eri Alfianto dan Bendahara Renol Pangabean.

Mengatakan  Semboyan organisasi Pemuda Karya Nasional ini harus kita nomor satukan yakni "Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung dan menjunjung tinggi solidaritas, toleransi,  rukun dan gotong royong,” serta menyampaikan pada masyarakat bahwa "Pemuda Karya Nasional  Untuk Semua", ujarnya.(ERI)