RESES ANGGOTA DPRD LANGKAT, "BAPAK SUARMIN DARI PARTAI PPP DI DESA TANJUNG PASiR KECAMATAN PANGKALAN SUSU

8 Juni 2023

 


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News -Anggota DPRD Langkat dari Partai PPP,"SUARMIN, mengadakan reses masa sidang ll tahun ke IV, tahun, di tahun 2023 di Dusun Il Desa Tanjung Pasir, Kecamaatan Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat,Propingsi Sumatera Utara , Kamis (08/06/2023).sekitar pukul.16.00 wib."yang laksanakan di aula Nisa Paitampak. 

Tema: reses untuk menyerap menindak lanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat sebagai perhujutan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.


Dalam kata sambutan Bapak Suarmin Selain reses dan menampung aspirasi ke masyarakat,juga melakukan sosialisasi terkait ,KIS (kartu Indonesia sehat),KTP dan AKTE kelahiran, " Dusun 2 desa Tanjung Pasir."

“Lanjutnya Sampaikan apa yang menjadi usulan-usulan atau prioritas  di desa bapak dan ibu, agar nantinya, pokok pikiran bapak ibu bisa kami tampung dan dibawa ke rapat di DPRD Langkat. Usulan bapak ibu bisa disampaikan secara lisan atau berbentuk tulisan (profosal) ke saya, Insya Allah, siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terang Suarmin.

Di sisi lain,Camat Pangkalan Susu, "Agung Tritantyo yang di wakilkan Kasi Pem muhammad Yandra Supriadi. S. E,"dalam kesempatan mengatakan, "berharap kegiatan ini dapat menyerap aspirasi masyarakat yang ada di sini dan juga kepada masyarakat yang hadir agar memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan apa saja yang menjadi keluh kesah bapak-ibu semua.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan reses ini dapat menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Terutama terkait administrasi kependudukan serta administrasi kesehatan. Untuk mencari solusi dalam hal tersebut". Tutup kasi pemain Yandra. 


Turut Hadir pada acara ini,Camat Pangkalan Susu,Agung tritantyo. S.stp. Map di wakilkan oleh kasi pem. Muhammad Yandra Supradi, S, E, Bahbinsa koramil 15 Koptu Adi Sahputra, "Kepala Desa Tanjung Pasir Paisal.S.T, tokoh agama, tokoh masyarakat, warga yang hadir lebih kurang 200,dan perangkat Desa Tanjung Pasir. (ERI)