SDN Kuta Trieng Adakan Kegiatan Wisuda Pelepasan Siswa

3 Juni 2023



Nagan Raya | Indonesia Berkibar News -
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya adakan kegiatan wisuda pelepasan siswa-siswi kelas 6. Kegiatan pelepasan siswa dilakukan,Sabtu(03/06/2023). 

Kepala Sekolah SDN Kuta Trieng Amren Spd SD mengatakan, pada pelepasan siswa kelas 6 terdiri dari 19 orang dari 15 siswi dan 4 siswa. Sedangkan untuk jumlah  murid seluruhnya 153 orang.

"Kegiatan hari ini adalah pelepasan siswa kelas enam yang sudah selesai mengikuti ujian. Tentunya setelahnya akan melanjutkan ke jenjang sekolah selanjutnya  SMP," ujar kepala sekolah. 

Harapannya sendiri untuk para siswa yang telah tamat atau selesai dari SD dapat lebih baik lagi di jenjang sekolah selanjutnya. 

"Harapan kami adalah, siswa dapat lebih baik lagi di SMP. Kemudian, sebagai generasi penerus, tentu harus melanjutkan ke jenjang selanjutnya, karena pendidikan itu sangat penting untuk masa depan," tutupnya.(m has)




Teks Poto:  Poto bersama dengan Kepala SDN Kuta Trieng dengan para Guru dan para Siswa- siswi yang telah diwisuda/ pelepasan.(m has)