Bunda PAUD Humbahas Kunker Monev Implementasi Transisi PAUD-SD ke SD 174532 Sekaligus Sebagai Alumni

14 Juli 2023


Doloksanggul | Indonesia Berkibar News -
Bunda PAUD Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Ny. Lidia Dosmar Banjarnahor Kunjungan Kerja dan Monitoring Evaluasi Implementasi Transisi PAUD-SD KE 174532 (14/7) Di Desa Matiti Kecamatan Doloksanggul. Bunda PAUD Humbang Hasundutan juga salah seorang alumni dari SD 174532.

Kegiatan hari ini juga merupakan tindak lanjut dari sosialisasi Transisi PAUD-SD yang menyenangkan yang sudah dilaksanakan pada tanggal tanggal 29-31 Mei 2023 dengan melibatkan Bunda PAUD Desa dan Bunda PAUD Kecamatan, Bhayangkara, Persit, PKK dan DWP, Kepala Sekolah SD, Guru SD serta Penyelenggara PAUD.

Sama seperti di Sekolah Dasar lannya yang sudah dikunjungi Bunda PAUD, Ny. Lidia Dosmar Banjarnahor memberikan salah satu contoh mempersiapkan fondasi dalam penguatan Transisi PAUD-SD dengan memberikan pengajaran pelajaran dalam betuk bermain.

Usai acara dan kegiatan bermain untuk anak-anak, Kepala Sekolah SD 174532 mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bunda PAUD sekaligus sebagai alumni dari sekolah yang ia pimpin. Dan pada kesempatan itu, Kepala Sekolah mengajukan permohonan agar pelataran sekolah bisa di Bata Beton atau ‘paving block’.

Turut mendampingi Bunda PAUD, Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal (PNF) Rosita Gultom.(diskominfo/tim)