Danyon 8 Marinir Tangkalagan Letkol Agus Wahyudi Ucapan Selamat Ke Polres Langkat Di Hari Ulang Tahun Polri Ke 77 Polres Langkat

3 Juli 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News -
Senin(03/07/2023) pukul 12.00 wib di Polres Langkat  telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Danyon Marinir 8 Tangkalagan Letkol Agus Wahyudi dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kepada jajaran Polres Langkat. 

Kunjungan Danyon Marinir 8 Pkl. Berandan Letkol Mar Agus Wahyudi dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara Ke - 77 ke Polres Langkat. 

Kasi Humas Polres Langkat, "AkP.S.Yudianto Mengatakan kepada awak Media

Kedatangan Danyon Marinir 8 Pangkalan,"Berandan Letkol Marinit Agus Wahyudi beserta para perwira dan perajurit Yon Marinir 8 Pkl. Berandan tersebut adalah memberi kejutan /surprise dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara Ke - 77.


Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH didampingi Wakapolres Langkat Kompol Hendri N.D Barus, SH, SIK, MM,Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH,MH,Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M.Syarif Ginting, SH,Kasubag Dalops AKP Rahmad Dhani dan Personil Polres Langkat.

Lanjut Kasi Humas dalam kunjungan tersebut Danyon Marinir 8 Pangkalan Berandan Letkol Mar Agus Wahyudi mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke 77  kepada Kapolres Langkat beserta personil Polres Langkat dan berharap Sinergitas TNI - POLRI terjalin semakin baik kedepannya.

Penyerahan kue tart HUT Bhayangkara Ke - 77 Ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke - 77 kepada Kapolres Langkat dan Personil Polres Langkat Foto Bersama. (ERI)