Di Hari Ulang Tahun Bayangkara Polri 77,Unsur TNI AD/TNI AL, Muspika Dan Masyarakat Pangkalan Susu Memberikan Ucapan Selamat Ke Malposek Pangkalan Susu

1 Juli 2023

 


Pangkalan Susu |Indonesia Berkibar News - Sabtu (01/07/2023) pukul 19.45 wib di Polsek Pkl Susu telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Unsur TNI dari Danramil 15/Pkl Susu dan Danposal Pkl Susu dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kepada Personil Polsek Pangkalan Susu

Dalam kunjungan kegiatan Unsur TNI ke Polsek Pangkalan Susu dipimpin oleh Danramil 15/Pkl Susu KAPTEN Inf.ZULKARNAEN bersama unsur TNI AL  LETDA AFI dan kegiatan kunjungan unsur TNI diterima oleh Kapolsek Pangkalan Susu Susu AKP ZUL ISKANDAR GINTING. SH bersama Personil Polsek Pkl Susu.

Hadir dalam kegiatan  Kapolsek Pkl Susu AKP ZUL ISKANDAR GINTING. SH,Danramil 15/PS KAPTEN INF ZULKARNAEN,Paur PosalnPkl Susu LETDA AFI,Kanit Reskrim IPDA TOMMY ELVISA GINTING. SH,Kanit Intelkam AIPTU IRWANSYAH PUTRA,Kanit Provos AIPTU HAIRUL ISWAN,Kanit Binmas AIPTU TARMADI RAHANTO,Personil Polsek Pkl Susu,Personil Koramil 15 Pkl Susu.


Personil Koramil 15/Pkl Shsu dipimpin Danramil mendatangi Polsek Pkl Susu dengan tujuan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 ke Polsek Pkl Susu dan disambut oleh Kapolsek Pkl Susu AKP ZUL ISKANDAR GINTING SH.

Kegiatan Pemberian ucapan selamat  oleh unsur TNI dilanjutkan Pemotongan kue dan photo bersama.

Kegiatan dilanjutkan makan malam bersama untuk memper'erat Silaturahmi dan Soliditas TNI- POLRI di Wilayah Polsek Pkl Susu.

Kata sambutan oleh Kapolsek Pangkalan Susu AKP. Zul, Iskandar Ginting. SH, "Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Polsek Pangkalan Susu,"dibanjiri karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 77 dari Koramil 15,Danposal AL Pangkalan Susu,masyarakat dan Instansi Pemerintah, Sabtu (01/07/2023) sekitar  pukul 19.45 Wib.

Karangan bunga tersebut disusun dan tertata rapi mengelilingi halaman polsek hingga menghiasi depan pagar depan Mapolsek Pangkalan Susu, sebagai bentuk apresiasi terhadap Polri presisi yang sudah berusia 77 tahun. 

Lanjut Kapolsek Pangkalan Susu,AKP.Zul Iskandar Ginting. SH mengatakan, pihaknya mewakili Polri khususnya Polsek Pangkalan Susu mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh dari unsur TNI Ad, TNi AL,masyarakat serta semua Instansi kepada Polri semoga dengan usia Polri yang Ke 77 Polri Presisi semakin Berjaya sukses dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat“.

“Semoga apresiasi dan dukungan masyarakat ini menjadi motivasi kita sebagai anggota polri presisi agar semakin jaya dan sukses” ujarnya

Dengan bertambahnya usia sebagai Polri presisi kedepan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga kedepannya Polri akan menjadi lebih baik lagi dan dicintai oleh masyarakat”.


Ia menilai karangan bunga yang terpajang di Halaman Mapolsek Pangkalan Susu adalah suatu bentuk dukungan dan semangat bagi Polri presisi terkhusus Polsek Pangkalan Susu ke depan jauh lebih baik

“Alhamdulillah, ini salah satu tanda bahwa lapisan masyarakat serta semua pihak sangat bersinergi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kecamatan Pangkalan Susu,” tutupnya,ujarnya.(ERI)