Hamzah Dari Partai Hanura Reses di Dusun Balam

7 Juli 2023

 


Balam Sempurna | Indonesia Berkibar News - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir dari Partai Hanura melakukan reses di Dusun Balam Desa Balam Sempurna Kecamatan Balai Jaya,Jumat(07/07/2023) malam.

Pantauan awak media dihadiri Masyarakat maupun Karyawan PT Salim Ivomas Pratama Perkebunan Balam Estet.

Saat dikomfirmasi awak media di tempat reses,Hamzah Shi mengatakan reses masa sidang yang kedua tahun 2023 Dapil 4 Kecamatan Balai Jaya, Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya.

"Dalam rangka ini kita menyampaikan amanah undang-undang terkait beberapa anggaran daerah yang akan disampaikan kepada masyarakat. Realisasi inilah bagian dari itu meminta usulan,keluhan,dari warga khususnya di Desa Balam Sempurna," papar Hamzah.

Ada beberapa masukan maupun usulan dari warga yang sebagian besar merupakan Karyawan,akan kita masukan dalam pokok-pokok pikiran anggota DPRD Rohil untuk disampaikan kepada Pemerintah.

Khususnya hari ini kita resesnya di area Perkebunan, usulan dari masyarakat yang merupakan juga karyawan tak lain dan tak bukan usulan kelompok tani dalam rangka meningkatkan perekonomian khususnya kawan-kawan di Perkebunan ialah kelompok tani khususnya peternakan sapi.

Berhubung peternakan sapi sapi ini,Insya Allah 2023 ini bisa terlaksana atau bisa diberikan Pemerintah,aamiiin, ucapnya.

Selanjutnya  untuk kedepan ada juga usulan-usulan dari ibu-ibu yang masuk seperti kelompok usaha bersama mesin jahit,semoga saja apa yang menjadi niat baik kita semoga di ridhoi Allah, tutupnya.(Zul)