Kepala Desa Berserta Kadus Alur Cempedak Menggelar Rapat Koordinasi,Bersama Masyarakat

20 Juli 2023


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News
-Kepala Desa, berserta kepala Dusun dan masyarakat Desa Alur Cempedak. Kecamatan Pangkalan Susu. Kabupaten Langkat."menggelar acara rapat koordinasi di kantor Desa tepatnya di Dusun ll. Hari Kamis(20/07/2023) sekitar pukul 09.00 wib.

Dalam kata sambutan,"Rido Ginting selaku Kepala Desa Mengatakan Ada beberapa hal yang menjadi Poin 12  Khusus yang disampaikan dalam rapat tersebut. 

1.olah raga

2.budaya

3.keagamaan

4.ekonomi

5.lingkungan hidup

6.kesehatan

7.kegiatan.HUT.RI

8.bilal mayid

9.gali kubur

10.pkk/posyandu

11.pelayanaan masyarakat

12.keamanan/pos ronda. 


Lanjut Rido Ginting Pembangunan pisik infrastruktur berkomitmen untuk Kwalitas pembangunan Harus Tetap dijaga Sehinga Bangunan yang dibangun Sesuai Komitmen kepala desa dan rab.

Bumdes dalam pelaksaan bumdes semoga berjalan sesuai yang direncanakan oleh Pengurus Bumdes

Dalam hal ini Kepala desa Berharap Bisa menumbuhkan Perekonomian masyarakat dan membuka lapangan Pekerjaan bagi Masyarakat khususnya Masyarakat Desa Alur Cempedak yang terdiri dari empat Dusun. 


"Peningkatan Kenerja Perangkat Desa Sesuai Topoksinya masing-masing,saling kerja sama saling koordinasi dan saya berharap Rapat seperti ini jangan menungu intruksi 

Dari saya ketika ada yang perlu dibahas sampaikan akan kita adakan rapat lagi seperti ini Ujar Kepala Desa Alur Cempedak Rido Ginting. 

Turut hadir  Sekretaris Desa,Kepala Dusun,LPMD,Kepala Seksi Pemerintahan,Operator Desa, Ustadz dan masyarakat. 

"Sedikit tambahan dan usulan Kepada Perangkat Desa dan masyarakat Khususnya mari sama - sama Tumbuhkan rasa 


Tanggung jawab Terhadap topoksi kita masing-masing tidak Terlepas dari itu saya selalu membuka diri Kapan saja siap untuk memberikan masukan dan pendapat,ketika tidak Paham Silahkan Bertanya,untuk kedepan nya Mari  sama-sama. 

Merasa punya tanggung jawab penuh terhadap Topoksi kita masing-masing dan jangan Menungu Perintah,,Demi kemajuan untuk desa kita Ujar Rido Ginting. (ERI)