POLSEK KUTALIMBARU,BERHASIL MELAKUKAN PENGUNGKAPAN, KASUS PENCURIAN DENGAN KEKERASAN

25 Juli 2023


 Kutalimbaru | Indonesia Berkibar News - Selasa (25/07/2023) sekira pukul 13:30 wib Atas laporan,CHRISTINA Boru Simanjuntak(23) Agama:Islam  masih seorang pelajar.yang bertempat tinggal/berdomisili,di Jln.Sei Mencirem Kecamatan  Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang.

Dirinya mengaku,telah menjadi korban pencurian kekerasan, di Jalan Sei Mencirim Simpang Adios Perumahan Romeby Lestari ll Desa Sei Mencirem Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten  Deli Serdang .Kuat Dasar laporan Korban yang  mempunyai 2 orang saksi yaitu  Imanuel Alfredo Simanjuntak dan Lamhot Moses Simanjuntak .

Maka dari keterangan saksi dan korban pada hari Jumat tepatnya tanggal 21 April 2023 sekira pukul 21: 00 wib, telah terjadi pencurian dengan  ancaman kekerasan terhadap korban dengan  1(satu) unit sepeda motor Honda Beat sporty warna abu-abu No Pol BK 6121 AKJ dengan  bernomor mesin JM91E2101209 dan No rangka :MH1JM9121NK104662.

Maka dari laporan dan keterangan saksi, Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru langsung bergerak cepat,dan membentuk Tim Opsnal yang  dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru.serta melakukan Lidik dan bergerak ke TKP untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.


Dan dari hasil olah TKP, Tim Polsek Kutalimbaru  yang dipimpin Kanit Reskrim tersebut berhasil mengamankan pelaku,dan melakukan pemeriksaan  penggeledahan badan terhadap pelaku.dan di temukan BB 1 buah Gunting yang di gunakan pelaku.

Kemudian,pelaku baru satu kali melakukan pencurian ,ranmor Besama sama dengan BAYU MARANDIKA(telah tertangkap tgl 07 Juli 2023 di Polsek Kutalimbaru).Maka dari itu opsnal memboyong pelaku ,berikut barang bukti ke Mako Polsek Kutalimbaru,guna di interogasi lebih lanjut.

Hasil dari pengungkapan dan penangkapan pelaku,oleh unit Reskrim Polsek Kutalimbaru oleh karena adanya informasi tentang keberadaan pelaku tersebut,yang bernama,YULI HANDIKI alias KUCING.

Dan dari Hasil Tim Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru,yang baru baru ini juga berhasil mengamankan tindak Kejahatan seperti perjudian dan penyalahgunaan narkoba di Desa Sei mencirem,masyarakat Kecamatan Kutalimbaru, khususnya Desa Mencirem sangat bangga dan mengapresiasi kinerja Tim Kanit Reskrim tersebut. (E.S2T).