LPM Desa Kampung Padang Bersinergi dengan masyarakat menimbun jalan utama desa.

9 Oktober 2023

 


Labuhanbatu | Indonesia Berkibar News -Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LPM) Besenergi gotong royong menimbun jalan utama Desa kampung Padang kecamatan Pangkatan kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara. Kamis (9/10/2023), Sekitar pukul 14.02 WIB.

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan akan terus bersinergi bersama kepala desa untuk membangun desa, LPM akan terus bersinegi demi untuk desa kampung Padang lebih baik lagi kedepannya, LPM akan terus bergotong royong bersama masyarakat dan pemerintah desa, demi kemjuan desa kampung Padang yang kami cintai bersama.

Ketika di komfirmasi ketua LPM Desa Kampung Padang, Nasib mengatakan, kami disini akan terus bekerja sama dengan pemerintahan desa kampung Padang untuk membangun desa, agar lebih maju dan bermartabat lagi kedepannya, dan kami juga bersama sama dengan masyarakat akan terus melakukan kegiatan kegiatan bergotong royong memperbaiki jalan jalan yang rusak dan akan terus melakukan semua kegiatan kegiatan desa demi kemjuan besama, jelasnya.

Ditempat yang berbeda kepala desa kampung Padang, H Jamri ST, sangat bangga dengan apa yang telah di perbuat oleh Lembaga pembedayaan Masyarakat (LPM) desa kampung Padang, dan dengan keberadaan LPM di desa kami ini sangat membantu pemerintah untuk membangun desa kami, udah banyak bantuan baik tenaga materi dan pikiran yang telah di sumbangkan oleh LPM desa kampung Padang.

Dan kami pun Akan terus berkerja sama dengan LPM untuk membangun desa kampung Padang ini untuk menjadi lebih baik lagi, dan saya sangat bangga atas apa yang telah di lakukan oleh para pengurus dan anggota LPM desa kampung Padang, tuturnya.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut di hadiri oleh ketua LPM desa Kampung Padang Nasib, sekertaris LPM Suparno dan anggota LPM dan beberapa masyarakat dan pemerintahan Desa kampung Padang.(M S/wiwik)