Kabid Kominfo Kabupaten Batu Bara Ngopi Bareng Bersama Awak Media

8 November 2023

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -Di penghujung tahun 2023, Kepala Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Rizki Harahap bersilaturrahmi ngopi bareng dengan seumlah awak media Mitra Kominfo Batu Bara.

Pertemuan ini berlangsung di warkop yang di lingkungan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Baru Bara, Jalan Jenderal Sudirman No. 77A Kelurahan Indrasakti , Kecamatan air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (08/11/2023)

Pada kesempatan ini Rizki mengajak awak media terus bersinergi bersama Pemerintah  untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara, untuk itu hubungan tali silaturrahmi harus tetap terjaga dengan baik, harapnya.

Kabid Dinas Kominfo IKP ini juga berharap Insan Pers Batu Bara bisa menyajikan informasi - informasi membangun dan mencerdaskan masyarakat Batu Bara khusunya.

Mewakili awak media yang hadir, Pantas Sianturi menyampaikan, agar Dinas Kominfo Batu Bara mengadakan Coffe Morning dan pertemuan tahunan dengan insan Pers untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi antara insan pers dengan pemerintah.

Kemudian Edison Doloksaribu berharap untuk menunjang kesejahteraan para wartawan, tahun depan jumlah Oplah koran dan dana biaya rilis untuk Media cetak dan Online bisa ditambahkan, dan Iklan serta Advetorial bisa kembali dianggarkan , harapnya.

Selanjutnya terkait pengajuan Coffe Morning, Kabid menyampaikan, Pemerintah Pusat telah melarang untuk melakukan Coffe Morning, namun kami Dinas Kominfo Kabupaten Batu Bara terus berupaya mencari solusi, “ Kami pun sangat menginginkan apa yang diharapkan Rekan-rekan pers Batu Bara khusus Kabupaten Batu Bara bisa terealisasi, ungkapnya (j marbun)