Walikota Tanjungbalai Terima Pemasangan Ulos Dipesta Gotilon

19 November 2023


Tanjungbalai | Indonesia Berkibar  News
- Perayaan Pesta Gotilon di Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sirantau, Resort Kota Tanjungbalai, berlangsung sukses dan meriah, Minggu (19/11/2023).

Pesta Gotilon dipimpin Pengkhotbah, Praeses HKBP Distrik XIII Asahan Labuhan Batu, Pdt Winner Sitorus, M.Min, yang mengangkat topik jangan melupakan Tuhan.

"Melalui topik Minggu, saya berharap jemaat HKBP Sirantau untuk tidak lupa bersyukur atas berkat yang diberikan Tuhan melaui pekerjaan kita masing-masing. Mari kita berikan ucapan syukur kita kepada Tuhan melalui pesta gotilon ini," kata Pdt Winner Sitorus dalam khotbahnya.

Usai ibadah, kegiatan itu dihadiri Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib, bersama sejumlah pejabat dan anggota DPRD yang beragama Kristen. Pada kesempatan itu, Wali Kota diulosi oleh pimpinan gereja dan panitia Pesta Gotilon.

Dalam sambutannya, Waris berterimakasih atas kesempatan yang diberikan dan mengajak jemaat untuk mendoakan segala usaha yang dikerjakan warga dan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

"Melalui Pesta Gotilon ini, mari kita semua jemaat untuk mau berbagi karena semua itu merupakan berkat Tuhan melalui pekerjaan kita," ucap Waris.(syaifu iskandar)

Keterangan gambar : Ulos , Wali Kota H Waris Tholib diulosi Praeses HKBP Distrik XIII Aslab didampingi Pimpinan Jemaat dan Panitia, pada Pesta Gotilon HKBP Sirantau, Kota Tanjungbalai, Minggu (19/11/2023). (syaiful iskandar)