Camat Pangkalan Susu Menghimbaukan Tidak Membuang Sampah Di Sekitar Pasar Pajak Pangkalan Susu

19 Juli 2024



Pangkalan Susu |  Indonesia Berkibar News -
Agung Tritantyo,S.STP,M.AP Setelah melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama  Dinas Lingkungan Hidup  Kabupaten Langkat bersama,"Lurah Bukit Jengkol Syamsul Irawan, Babinsa Koramil 15 Pangkalan . Susu bersama Masyarakat sekitar lokasi. 


Menghimbau larangan membuang sampah sembarangan ditempat umum apalagi di,"sekitar  Jalan Sandang Pangan/Pasar Pajak Bukit jengkol.di mulai hari Jumat tanggal (19/07/2024),"penggeseran dan pembersihan sampah yang tertumpuk. 



Giat dimaksudkan untuk memberi pembelajaran dan menanamkan kesadaran kepada Masyarakat akan Pentingnya menjaga kebersihan pasar pajak demi kepentingan bersama.


Selain itu juga untuk mencegah terjadinya, rawan menimbulkan bencana alam banjir apalagi saat ini sedang musim penghujan yang intensitas tinggi.


Warga masyarakat seputar Kelurahan Bukit Jengkol mendukung sepenuhnya kegiatan ataupun himbauan larangan buang sampah sembarangan di sekitar pasar , selain mengganggu pemandangan juga rawan timbul penyakit akibat sampah dan bau busuk.



Diharapkan dengan larangan keras buang sampah warga menyadari dan tidak akan membuang sampah sembarangan, agar  pajak kita, "tetap bersih dan sehat untuk di gunakan warga  kepentingan pedagang dan kenyamanan masyarakat yang  berbelanja.ungkap Camat Pangkalan Susu. (ERI)