GEBYAR 1 MUHARRAM 1446 HIJRIYAH PT PLN INDONESIA POWER UBP PANGKALAN SUSU MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU DI KECAMATAN PANGKALAN SUSU

24 Juli 2024


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News
- Dalam rangka Gebyar 1 Muharram 1446 H yang serentak dilaksanakan oleh PT PLN Indonesia Power. PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu memberikan santunan kepada anak yatim piatu di kecamatan Pangkalan Susu,Rabu(24/07/2024).


PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu bersama dengan LAZ Baitunnur, PT PLN Indonesia Power Services, PT Bahtera Adhiguna, dan PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan Area I.1 memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu.


Dihadiri oleh Jajaran Manajemen UBP Pangkalan Susu, pengurus LAZ Baitunnur, dan beberapa perwakilan dari PT BAG, PT PLN Indonesia Power Services dan PLN Indonesia Power UBH Area I.1 bertempat di Aula Lubuk Kertang Gedung Administrasi UBP Pangkalan Susu. 


Dalam sambutannya Senior Manager PLN Indonesia Power mengatakan bahwa ini adalah wujud komitmen PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu selain berfokus pada produksi listrik tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar


"Pemberian bantuan ini untuk anak yatim piatu sejumlah 100 orang yang berada di kecamatan Pangkalan Susu. Bantuan ini juga berasal dari beberapa elemen perusahaan yang bernaung dalam PLN Grup dan LAZ Baitunnur yang juga berasal dari para pegawai. Mohon doanya juga agar PLTU Pangkalan Susu dapat beroperasi dengan handal dan optimal untuk mensuplai listrik terutama dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan PON." Ujar Usvizal Z.


Dalam acara tersebut juga dilaksanakan doa bersama agar PLTU Pangkalan Susu terus memberikan manfaat dan kontribusi yang nyata kepada masyarakat sekitar serta dapat beroperasi secara handal dan optimal.(ERI)