Karnaval Mobil Hias Menyambut HUT Ke-21 Kabupaten Humbang Hasundutan

25 Juli 2024

 


Doloksanggul | Indonesia Berkibar News -
  Menyemarakkan dan memeriahkan dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) ke-21 Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Karnaval Mobil Hias mengitari kota Doloksanggul, Kamis (25/07/2024). 


Karnaval Mobil Hias dengan penuh warna-warni itu dilepas Sekdakab Humbahas Chiristison Rudianto Marbun M.Pd dari Kantor Bupati Humbahas Bukit Inspirasi Doloksanggul.  Dikatakan, kegiatan Karnaval ini digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT ke-21 Kabupaten Humbahas.  “Atas nama Pemerintah Kabupaten Humbahas, mengucapkan terimakasih atas partisipasi para OPD termasuk elemen masyarakat lainnya karena sudah ikut berpartisipasi dalam Karnaval Mobil Hias ini.  Selama perjalanan supaya hati-hati, jangan sampai ada menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan” pesan Chiristison Rudianto Marbun. 


Hadir dalam pelepasan itu, para Asisten, pimpinan OPD, Pabung 0210/TU Mayor Ojak Simarmata, AKP Amri, Wakil Ketua TP PKK Ny Erma Oloan Paniaran Nababan, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Humbahas Ny Rika Muslim, BUMN, BUMD dan lainnya. Karnaval ini, start dari Kantor Bupati Humbahas menuju Lapangan Stadion Simangaronsong dan finish di Lapangan Merdeka Doloksanggul. 


Besok, Jumat (26/7) pagi akan dilaksanakan Fun Run 5 K start dari Kantor Bupati Humbahas dan finish di Lapangan Merdeka Doloksanggul. Kemudian dilanjutkan senam massal dan pemeriksaan kesehatan di Lapangan Merdeka Doloksanggul.(diskominfo/saulus lg)