Cabor Gantole Selesai Hari Ini, Ini Dia Kontingen Yang Berhasil Raih Emas Untuk Nomor Durasi

19 September 2024

  


Bener Meriah | Indonesia Berkibar News - Cabang olahraga (Cabor) Gantole pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 telah selesai menyelesaikan seluruh nomor pertandingan, Kamis (19/09/2024) di Venue Bandara Rembele.

Setelah sempat tertunda akibat cuaca hujan dan angin kencang di wilayah Bener Meriah nomor pertandingan Durasi Kelas A dan B selesai bertanding hari ini.

Dari hasil pertandingan tersebut 

Kategori Durasi Kelas A


1. Emas, Abdul Mustopa, Jawa Timur 


2. Perak, NSR Yalatif M, Sumatera Barat 


3. Perunggu, Nugroho Budi Ristanto, Aceh 


3. Perunggu, Muhammad Abdul Muhid, Jawa Timur 


Kategori Durasi Kelas B


1. Emas, Nanang Dwi Wandono, Kalimantan Timur 


2. Perak, Ayyas Yahya, Jawa Tengah 


3. Perunggu, Jimmy Leowardy, DKI Jakarta 


3. Perunggu, Sisworo, Kalimantan Selatan 

Penyerahan mendali di laksanakan 17.00 di halaman depan Bandara Rembele kabupaten Bener Meriah, dalam acara tersebut berlangsung juga upacara penutupan untuk Cabor Gantole pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM beserta Jajarannya, Unsur Forkominda dan Forkominda Plus Kabupaten Bener Meriah, Panitia Pelaksana Cabor Gantole dan para Kontingen dari 15 Provinsi.

Dalam kesempatan tersebut Mohd Tanwier mengatakan, Alhamdulillah selama 11 hari pelaksanaan Cabor Gantole di Venue Bandara Rembele Bener Meriah ini semua berjalan lancar.

"Pelaksanaan Cabor Gantole ini tentu menjadi momentum berbagai seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Bener Meriah" tambahnya 

Mohd Tanwier juga mengatakan dengan adanya pelaksanaan salah satu cabor Dirgantara ini di Bener Meriah tentu menjadi sejarah, kami berkeinginan kedepannya Bener Meriah menjadi salah satu Venue Gantole di Indonesia.

"Dan kemudian venue Bandara Rembele ini agar di evaluasi, agar bisa di gunakan untuk event - event Nasional kedepannya tidak hanya menjadi venue pada saat PON XXI Aceh-Sumut 2024" tutupnya (Hamdani/bundo)