Keturunan Siraja Oloan Restui dan Dukung Erwin Princen Banggas Sihite ST, Maju Jadi Calon Wabub Humbahas

28 September 2024


Doloksanggul | Indonesia Berkibar News -
Acara borhat-borhat Persetujuan (pemberangkatan) salah satu putra terbaik Siraja oloan (SRO) calon Wakil Bupati Erwin Princen Banggas Sihite, yang berpasangan dengan Calon Bupati Birma Sinaga untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Humbang Hasundutan yang akan di gelar 27 November 2024 mendatang.

Acara ini dilaksanakan di Gedung Sopo godang HKBP pargodungan Doloksanggul, Sabtu ( 28/09/2024).

Dihadiri puluh ribuan orang dari Pomparan Siraja oloan (SRO) dari 10 kecamatan yg ada di Kabupaten humbang hasundutan, yakni marga NAIBAHO, SIHOTANG, BAKARA, SINAMBELA, SIHITE, dan SIMANULLANG.

Pomparan ( keturunan )siraja oloan dari berbagai pelosok Desa dan Kecamatan dari sekitar Humbahas hadir memberikan ucapan doa  dan restu mendukung Erwin Sihite dan Pasangannya Birma Sinaga menjadi Pemenang di pesta pilkada 27 novenber 2024 yang akan datang.

Ketua Panitia borhat borhat Tohap simanullang dalam sambutanya, Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Pomparan Sirajaoloan (SRO) atas kehadiranya dalam Pesta Borhat borhat Putra terbaik Siraja oloan Erwin Princen Banggas Sihite ST, dalam mengikuti Pesta demokrasi pilkada kabupaten humbahas.

Dengan hadirnya pomparan siraja oloan ini,"kami berharap sebagai Putra terbaik, kami berharap Erwin  Sihite rendah hati dan menjaga Wibawa dan Marwah Keturunan Marga Siraja oloan. agar kiranya Pomparan SRO Solid bersatu padu Memenangkan dan datang ke TPS memilih  Erwin sihite sebagai calon wakil Bupati yang berpasangan dengan Birma sinaga sebagai calon Bupati di kabupaten humbang hasundutan yang dilaksanakan 27 Nvember 2024 nanti".

Hal senada juga yang diucapkan oleh Nelson sinambela,putra dari kecamatan lintong nihuta,"kepada Saudara saudari Pomparan SRO yg ada dihumbang hasundutan, saya sangat berharap memohon dengan sangat,agar kiranya seluruh Pomparan SRO, untuk bersatu mendoakan dan mendukung Putra kita, Erwin sihite yang menjadikan wakil bupati di kabupaten humbahas mengingat bahwa kita adalah marga yang terbesar di daerah kita ini,untuk itu mari kita bersatu, dan jangan mau kita dipecah belah pihak pihak yang merusak kesatuan kita yang sudah kita bangun hari ini,"tutupnya".

Ucapkan terimakasih juga yang diucapkan salah satu tokoh SRO Salmon Sihite  yang berdomisili di Jakarta yang datang untuk khusus mendukung Erwin Sihite  di acara Borhat borhat, "saya sebagai anak rantau sangat bangga atas kehadiran Pomparan SIRAJA OLOAN boru bere ibebere se Humbang hasundutan yang mendukung penuh pencalonan Erwin Sihite sebagai Wakil bupati di Humbahas tercinta ini" semoga doa kita terkabulkan kirannya pasangan Erwin jadi Pemenang nantinya di Pilkada tanggal 27 November ini imbuhnya.

Dalam acara Borhat borhat Pomparan Sirajaoloan yg di lakasanakan pada hari ini,  turut di hadiri oleh Semua anggota legislatif partai pendukung, Partai Golkar, PSI, PKB sebanyak 11 orang anggota DPRD Humbahas dan 1 orang anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Bapak 

Manaek Hutasoit, serta anggota DPR Pusat Ir. Lamhot Sinaga dan juga di hadiri perantau Dr.Ir. Mombang Sihite. MM, Arnold Sihite.SE, Salmon Sihite.SH.,MKN.,C.Med, CLA, serta Sabam Sihite.SH tokoh sihite dari Bengkulu.

Akhir dari acara tersebut, seluruh Pomparan SiRAJA OLOAN yang hadir bersalam-salaman dengan kedua kandidat BIRMA-ERWIN . (Adil/Samuel lg)