Pj. Bupati Mohd Tanwier Berharap Venue Bandara Rembele Menjadi Lokasi Event-Event Nasional

19 September 2024

 


Redelong | Indonesia Berkibar News 
- Pj. Bupati Bener Meriah berharap venue Bandara Rembele bisa menjadi tempat event -event di Tingkat Nasional.

Hal tersebut disampaikan Ir. Mohd Tanwier, MM ketika menghadiri upacara penghormatan pemenang (penyerahan mendali) sekaligus penutupan cabang olahraga Gantole PON XXI Aceh-Sumut Kamis sore (19/09/2024) di Bandara Rembele.

Penjabat Bupati Ir. Mohd Tanwier,MM juga mengucapkan puji syukur karena selama 11 hari pelaksanaan cabor Gantole di venue Bandara Rembele berjalan lancar. "Alhamdulillah selama 11 hari pelaksanaan Cabor Gantole di Venue Bandara Rembele Bener Meriah ini semua berjalan lancar," ucapnya.

Menurutnya, Gantole yang menjadi salah satu cabang olahraga pada PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 yang dipusatkan pelaksanaanya di Kabupaten Bener Meriah menjadi momentum sejarah bagi daerah serta seluruh lapisan masyarakat negeri di atas awan. "Pelaksanaan cabor Dirgantara ini di Bener Meriah tentu menjadi sejarah, kami berkeinginan kedepannya Bener Meriah menjadi salah satu Venue Gantole di Indonesia. Kami juga berharap venue Bandara Rembele ini agar di evaluasi, agar bisa di gunakan untuk event - event Nasional kedepannya tidak hanya menjadi venue pada saat PON XXI Aceh-Sumut 2024," harap Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM.

Sementara itu, dari hasil pertandingan Kategori Durasi Kelas A Mendali Emas di raih oleh Abdul Mustopa dari kontingen Jawa Timur. Mendali Perak diraih oleh NSR Yalatif M dari Sumatera Barat dan mendali Perunggu diraih oleh Nugroho Budi Ristanto asal Kontingen Aceh dan Muhammad Abdul Muhid dari Kontingen Jawa Timur.

Dikategori Durasi Kelas B. Mendali Emas di raih oleh Nanang Dwi Wandono dari Kontingen Kalimantan Timur. Perak diraih oleh Ayyas Yahya dari Jawa Tengah dan mendali Perunggu diraih oleh Jimmy Leowardy dari DKI Jakarta dan Sisworo dari Kontingen Kalimantan Selatan.(Hamdani/bundo)