Polres Samosir dan Bhayangkari Ikuti Upacara Peringatan Haornas 2024

27 September 2024

 


Samosir | Indonesia Berkibar -
Polres Samosir bersama Bhayangkari Cabang Samosir turut berpartisipasi  Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 Tahun 2024 yang digelar di Tanah Lapang Pangururan, Pangururan. 

Acara yang dipimpin langsung oleh PlT Bupati Samosir, Drs. Martua Sitanggang, M.M. yang diikuti berbagai elemen, termasuk personil TNI, Polri, ASN, pelajar, serta para atlet berprestasi dari Kabupaten Samosir, Jumat (27/09/2024) 

Sebagai puncak acara ditandai berbagai rangkaian kegiatan, seperti pengibaran bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila oleh pembina upacara, juga pemberian tali asih kepada atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Samosir di kancah Nasional.

Usai upacara, dilanjutkan senam bersama yang diikuti oleh semua peserta.

Lewat keterangan, Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, BrigPol Vandu P. Marpaung, menyampaikan bahwa selain mengikuti upacara, personil Polres Samosir juga bertugas mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi upacara untuk memastikan kelancaran akses bagi para peserta.

"Kami juga melakukan pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan menuju lokasi upacara sebelum dan sesudah pelaksanaan untuk mendukung kelancaran kegiatan," ujarnya. 

Peringatan Hari Olahraga Nasional ini menjadi momentum untuk semakin memperkuat semangat olahraga dan kebersamaan di Kabupaten Samosir, serta mengapresiasi para atlet yang telah berkontribusi besar bagi daerah.  (P Simbolon)