PT.PLN.Indonesia Power UBP PangkalanSusu,"Memperinati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H 2024

26 September 2024

 


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News - PLN Indonesia Power UBP  Pangkalan Susu laksanakan peringatan Hari Maulid Nabi 1446 H.bertempat digedung Aula Lubuk Kertang,Kamis(26/09/2024). 

Diikuti oleh seluruh  pegawai Indonesia Power UBP Pangkalan Susu dalam sambutannya mengatakan "Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad ini adalah Momentum penting bagi kita agar kita selalu mengingat terus akan ajaran yang sudah beliau ajarkan dan kita patut menjadikan nabi Muhammad SAW sebagai contoh suri tauladan untuk menjalankan kehidupan di dunia agar kelak di akhirat kita juga bisa bersama dengan beliau di surga Allah SWT." ucap Usvizal Z. dalam sambutannya.

Selain dihadiri oleh seluruh pegawai peringatan Maulid Nabi 1446 H ini PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu menghadirkan ustadz H. Akhmad Shabri, Lc.. Ceramah yang diberikan oleh beliau kepada seluruh pegawai yang hadir memberikan tausiyah tentang sifat sifat dan tauldan, "Nabi Muhammad SAW yang bisa dijadikan contoh dalam kehiduoan sehari - hari baik di dunia kerja maupun bersosialisasi dengan masyarakat.

"Nabi Muhammad adalah sosok yang sempurna untuk dijadikan contoh dalam menjalankan aktivitas sehari hari baik dalam dunia kerja, bersosialisasi dengan masyarakat ataupun dalam pemecahan masalah yang sekiranya terjadi dalam kehidupan kita sehari - hari." Ujar Ustadz H. Akhmad Shabri, Lc.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini juga diselenggarkaan bersamaan dengan Coffee Morning dan Sosilisasi terkait Manajemen Pengamanan bersama dengan tim dari PT PLN (Persero) Gitet Pangkalan Susu. Harapannya ini menjadi salah satu jalan untuk terus mengingat ajaran Nabi Muhammad SAW dan sebagai event untuk meningkatkan sinergitas di lingkungan PLN Group.(ERI)