Sambut HUT ke-79 TNI, Danramil 14/Besitang Gelar Turnamen Bola Voli

22 September 2024



Besitang |  Indonesia Berkibar News
- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI, Danramil 14/Besitang Lettu Wagianto menggelar turnamen bola voli memperebutkan Piala Bergilir Danramil Cup ke II, Minggu (22/09/2024). 

Turnamen bola voli putera yang diikuti oleh delapan Tim ini dihadiri antaralain, Pengurus FKPPI Besitang Jeffri, Tokoh Masyarakat M. Idris, para Lurah/Kades, Staf Puskesmas Syarul Limbong, dan Staf Kantor Camat Besitang Jhon Purba.

Danramil 14/Besitang, Lettu Wagianto dalam kata sambutannya pada sesi pembukaan menyampaikan rasa syukurnya turnamen bola voli untuk yang kedua kali ini bisa kembali terlaksana.

Pada kesempatan itu, Lettu Wagianto mengingatkan kepada para atlet, termasuk tim ofisial agar dapat menjunjung tinggi sportifitas agar turnamen ini bisa berjalan sukses dan aman.

Begitu juga kepada para suporter, Danramil 14/Besitang menekan harus tetap menjaga sportifitas, terutama dalam mendukung tim kebanggaannya. "Mari sama-sama kita jaga sportifitas," himbaunya.

Lanjut Lettu Wagianto menyatakan, sesungguhnya olah raga mempunyai peranan penting untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Lewat turnamen ini, ia berharap dapat meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama warga.

Usai memberikan sambutan, Danramil Lettu Wagianto bersama Kapolsek Besitang AKP Sutrisno mengawali service bola dalam pertandingan perdana antara Tim Voli Desa Halaban vs Tim Voli Desa PIR ADB.

Warga Besitang menilai, turnamen sangat positif, selain dapat menjaring atlet voli berprestasi, juga sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antar sesama warga Besitang.(ERI)